Rabu, 15 Juli 2020 09:57 WIB

Sneijder Pertimbangkan Ikut Jejak Robben

Editor : Eggi Paksha
Wesley Sneijder. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan gelandang Real Madrid, Wesley Sneijder, mempertimbangkan mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Belanda Arjen Robben.

Sneijder ingin kembali bermain sepak bola musim depan. Media Belanda melaporkan Selasa (14/7/2020), Sneijder, 36 tahun, akan memulai latihan akhir bulan ini di tim amatir DOS Holland Stichtse Boys di Utrecht, yang bisa menjadi awal untuk bergabung dengan klub kota asalnya, FC Utrecht.

Sneijder, yang mencatat 134 caps (penampilan) untuk timnas De Oranje dan bermain untuk Ajax Amsterdam, Madrid, Inter Milan, dan Galatasaray akan melakukan upaya untuk mengembalikan kebugaran setelah setahun keluar dari sepak bola.

Saudaranya Jeffrey Sneijder, yang merupakan bagian dari staf teknis DHSC, mengatakan kepada wartawan: "Wesley ingin menurunkan berat badan dan kembali sibuk. Dia mengatakan bahwa itu mungkin akan membuatnya gatal untuk bermain lagi."

"Dia hanya keluar sebentar. Wesley ingin mengalami bagaimana rasanya kembali ke lapangan setelah beberapa saat tidak bermain sepak bola dan mendapatkan kembali kenikmatan."

Pekan lalu, direktur teknis Utrecht Jordy Zuidam mengatakan telah berbicara dengan Sneijder tentang comeback-nya.

"Biar jelas bahwa Sneijder yang sangat fit adalah prospek yang sangat menarik untuk FC Utrecht tetapi bola ada di padanya," katanya kepada wartawan.

Robben, yang juga berusia 36 tahun, bulan lalu mengumumkan kembali setahun setelah pensiun untuk bermain dengan klub masa kecil, Groningen, di mana dia telah menandatangani kontrak satu musim.(ist)


0 Komentar