Jumat, 17 Juli 2020 18:18 WIB

Messi Anggap Barcelona Terlalu Lemah dan Tak Konsisten

Editor : Eggi Paksha
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sekadar permintaan maaf atas kegagalan Barcelona meraih gelar La Liga Spanyol dirasakan Lionel Messi belum cukup.

Semua orang, terutama penggemar Barca marah atas prestasi yang dibuat musim ini. Dalam kesempatan sebelumnya Messi memperingati rekan-rekannya jika perubahan tak segera dilakukan, hasil buruk tentunya akan berlanjut di Liga Champions. Di panggung Eropa, Barcelona selanjutnya akan bertemu Napoli di leg kedua babak 16 Besar.

"Jika kami terus seperti ini, kami akan kalah melawan Napoli (di Liga Champions). Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa jika kita bermain seperti ini kita tidak akan memenangkan La Liga dan itulah yang terjadi di Liga Champions nanti," kata Messi dalam wawancara dengan El Chiringuito, Jumat (17/7/2020).

Messi sama sekali tak menyangka kalau keperkasaan timnya bakal hancur jelang akhir kompetisi. "Kami tidak berharap untuk mengakhiri musim dengan cara ini. Tapi ini telah menjadi kasus untuk seluruh musim. Kami kehilangan terlalu banyak poin karena kami lemah dan tidak konsisten pada saat-saat penting." 

"Kami marah dan para penggemar marah, karena kami tidak memberi mereka apa-apa dan mereka kehabisan kesabaran. Kami harus kritis terhadap diri sendiri, baik para pemain maupun klub. Kami punya waktu sekarang sebelum Liga Champions dimulai kembali dan kami harus pulih dan membuat perubahan."


0 Komentar