Senin, 20 Juli 2020 14:17 WIB

Zidane Komentari Absennya Bale dan Rodriguez

Editor : Eggi Paksha
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane dibombardir dengan pertanyaan mengenai absennya Gareth Bale dan James Rodriguez saat Real Madrid ditahan imbang 2-2 melawan Leganes pada laga pemungkas Liga Spanyol 2019/2020 di Estadio Municipal de Butarque, Senin (20/7).

Pelatih berkepala plontos itu dengan santai berkata bahwa itu keputusan teknis. Sekadar informasi, sebelum laga Madrid versus Leganes dimulai Zidane mengonfirmasi pemain yang akan dibawa ke Estadio Municipal de Butarque. Dari 22 pemain yang dibawa hanya nama Bale yang dicoret pelatih.


Akibatnya, Bale diketahui telah absen selama tujuh pertandingan terakhir sejak kompetisi Liga Spanyol bergulir, bulan lalu. Dan, media di Eropa pun langsung mengambil kesimpulan bahwa winger asal Wales tersebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Bale, Rodriguez telah absen pada lima pertandingan terakhir dan Zidane menyebutnya sebagai alasan pribadi. "Anda tahu apa yang terjadi dengan James. Yang lainnya adalah keputusan teknis," cetus Zidane dikutip dari AS Sport.(jat)


0 Komentar