Rabu, 05 Agustus 2020 16:58 WIB

Ronaldo Isyaratkan Bertahan Semusim Lagi

Editor : Eggi Paksha
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampaknya berkomitmen untuk setidaknya satu musim lagi bersama klub Serie A Italia tersebut dengan membidik Scudetto ketiga dengan klub.

Ronaldo bergabung dengan Juve dari Real Madrid dengan kejutan transfer 100 juta Euro dua tahun lalu, dan telah mempertahankan performa yang kuat meski tampaknya memasuki tahun-tahun senja dalam karirnya.

Pemain berusia 35 tahun ini mencetak 21 gol Serie A pada 2018-19, sebelum menjadi lebih baik pada 10 musim ini saat Juve meraih mahkota liga kesembilan berturut-turut.


Spekulasi telah menyarankan dalam beberapa bulan terakhir bahwa Ronaldo mungkin mempertimbangkan untuk pindah lagi, karena dinilai hubungannya dengan pelatih Maurizio Sarri tidak begitu harmonis.

Tetapi Ronaldo telah memberikan indikasi bahwa ia berencana untuk tinggal selama musim 2020-21. Itu ia tuliskan dalam postingan Instagram setelah Juve mengangkat trofi Serie A.

"Senang memenangkan dua gelar terakhir dari sembilan gelar Serie A berturut-turut untuk Juventus!Kelihatannya mudah tapi tidak! Tahun demi tahun dengan bakat, dedikasi, dan kerja keras kamu bisa mencapai tujuanmu dan menjadi lebih baik dari sebelumnya! Mari kita lakukan yang ketiga," tulis Ronaldo.

Di pentas Eropa, Juve belum bisa mengakhiri 24 tahun gelar Liga Champions musim. Juara Eropa dua kali ini terakhir memenangkan trofi di musim 1995-96.

Si Nyonya Tua menuju ke babak 16 besar leg kedua Jumat dengan Lyon kalah 1-0, tetapi akan menyukai peluang mereka untuk membalikkan defisit di Turin itu karena lawan mereka hanya bermain satu pertandingan kompetitif - kalah adu penalti pada Jumat melawan Paris Saint -Germain di final Coupe de la Ligue - sejak Maret.(bra)


0 Komentar