Selasa, 18 Agustus 2020 11:10 WIB

Juve Gerak Cepat Rayu Griezmann dan Suarez

Editor : Eggi Paksha
Antoine Griezmann dan Luis Suarez (belakang). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kegagalan Barcelona di LaLiga dan Liga Champions, membuat sejumlah punggawanya berencana pergi, termasuk Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Juventus bergerak cepat, mencoba merayu dua pemain itu agar mau ke Allianz Stadium. Berdasarkan laporan Il Corriere dello Sport, Bianconeri berharap menemukan solusi untuk Gonzalo Higuain dan membebaskan diri dari gajinya, sebelum berinvestasi kembali di bursa transfer mendatang.

Surat kabar yang berbasis di Romawi mengungkapkan, Direktur Olahraga Fabio Paratici ingin melepaskan ikatan keuangan dan menjual pemain Argentina untuk memboyong Suarez dan Griezmann.

Apalagi, surat kabar Spanyol Mundo Deportivo menulis bahwa Blaugrana siap membangun kembali skuad mereka setelah akhir yang memalukan di LaLiga dan Liga Champions. Suarez dan Griezmann tidak termasuk dalam proyek ke depan Barca.

Juventus juga dikaitkan dengan sejumlah penyerang tengah dalam beberapa pekan terakhir, termasuk striker Napoli Arek Milik, pemain Arsenal Alexandre Lacazette, dan penyerang Wolverhampton Raul Jimenez.(ist)


0 Komentar