Jumat, 21 Agustus 2020 22:01 WIB

Conte Tegaskan Ingin Nerazzurri Jadi Pemenang

Editor : Eggi Paksha
Antonio Conte. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jelang Final Liga Europa, Pelatih Inter Milan Antonio Conte menegaskan, dia hanya ingin Nerazzurri menjadi pemenang.

Sebab, kata Conte hanya pemenang yang tercatat dalam sejarah. “Orang hanya ingat ketika Anda menang. Saya telah memenangkan Liga Champions, tetapi saya telah kalah tiga kali. Dalam sejarah, hanya yang pertama yang tersisa," ujar Conte dilansir Football Italia.

Semasa menjadi pemain, Conte memiliki pengalaman yang luas di beberapa Final Eropa bersama Juventus. Dia berharap untuk melihat tim yang termotivasi, menekankan bahwa hanya pemenang yang tersisa dalam sejarah.

“Sebagai pemain, saya memainkan banyak dari mereka. Saya sudah menang, tapi saya juga kalah banyak. Saya ingi para pemain mencatatkan sejarah," tuturnya.

Dia menambahkan, Inter telah melakukan perjalanan penting yang akan memberikan semangat. “Kami harus bangga telah mencapai 10 tahun terakhir setelah terakhir kali Inter melakukannya. Sejarah ditulis oleh mereka yang menang, kita hanya mengingat mereka. Ini adalah dorongan ekstra untuk mendapatkan hasil maksimal darinya," tukasnya.

Conte mengatakan, kepercayaan di Inter tumbuh hari demi hari sejak dia bergabung dengan klub. Dia ingin melihat para pemainnya turun ke lapangan d membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkannya. “Saya mengatakan di awal, bahwa saya hanya perlu merasakan satu persen kesempatan untuk bisa memenangkan sesuatu," pungkasnya.(ist)


0 Komentar