Senin, 31 Agustus 2020 22:28 WIB

Inter Dapat Kabar Buruk soal Vidal

Editor : Yusuf Ibrahim
Arturo Vidal. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan mendapat kabar buruk mengenai Arturo Vidal.

Gelandang serang Barcelona asal Chile itu kabarnya menolak hijrah ke Giuseppe Meazza lantaran lebih tertarik bergabung lagi dengan Juventus. Vidal konon termasuk salah satu pemain veteran yang akan dikorbankan Barcelona dalam program peremajaan ala Ronald Koeman. Hal ini membuat pemain berusia 33 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub, khususnya dari Italia yaitu Inter dan Juventus.

Inter bisa dikatakan sebagai peminat paling serius. Pasalnya, pelatih Antonio Conte sangat berharap bisa merekrut mantan pemain Bayern Muenchen tersebut. Terlebih, ada kemungkinan Vidal dapat diboyong secara gratis.

Meski masa tugasnya baru habis pada Juni 2021, Vidal diberitakan sedang melakukan negosiasi dengan petinggi Barcelona untuk menghapus kontraknya lebih cepat. Bila disetujui, dia dapat meninggalkan Camp Nou pada bursa musim panas ini dengan status bebas transfer.

Namun, harapan Inter belum tentu terpenuhi karena Vidal tidak berminat untuk bergabung. Dia disebut-sebut lebih memilih hadir lagi di Allianz Stadium. Ya, sosok berpostur 180 cm itu sempat membela Juventus selama empat musim (2011-2015).

Apalagi Vidal akan berkolaborasi dengan mantan rekan setimnya, Andrea Pirlo yang kini menjadi pelatih Juventus. Selain itu La Vecchia Signora juga punya Cristiano Ronaldo. Ini membuatnya percaya Si Nyonya Tua lebih punya peluang meraih gelar ketimbang Inter.(ist)


0 Komentar