Senin, 31 Agustus 2020 22:37 WIB

Neymar Nyatakan Makin Termotivasi untuk Raih Lebih Banyak Gelar di Prancis

Editor : Eggi Paksha
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Neymar mengungkapkan rencana masa depannya bersama Paris saint germain (PSG).

Penyerang asal Brasil itu menegaskan belum akan berganti klub karena masih ingin membantu Les Parisiens menjuarai Liga Champions. Neymar bisa membawa PSG ke final Liga Champions untuk pertama kalinya, meski akhirnya gagal juara karena kalah 0-1 dari Bayern Muenchen. Banyak yang menilai itu menjadi laga pamungkasnya bersama jawara Ligue 1 tersebut.

Spekulasi itu beredar karena Neymar sebelumnya santer diberitakan bakal meninggalkan Parc des Princes. Pemain berusia 28 tahun itu konon akan bergabung lagi dengan Barcelona, atau merapat ke Real Madrid.

Neymar membantah spekulasi itu. Dia menegaskan belum akan meninggalkan PSG pada bursa musim panas ini. Selain masih punya kontrak hingga 2022, dia menyatakan makin termotivasi untuk meraih lebih banyak gelar di Prancis.

Dia mengaku kegagalan PSG di final Liga Champions justru melipat gandakan determinasinya untuk memenanginya pada musim depan. “Saya tetap bertahan bersama PSG pada musim depan. Dengan ambisi untuk menembus lagi final Liga Champions, kali ini untuk memenanginya,” ucap Neymar.


“Saya suka ide melakukan segalanya agar nama saya tercatat dalam buku sejarah klub yang saya bela. Jika orang-orang sempat meragukan kapasitas PSG sebagai klub besar Eropa, keraguan itu luruh di Lisbon,” lanjutnya, dilansir skysport.

Neymar mengaku setelah meninggalkan Portugal, semangat seluruh pemain PSG seperti terbaharui. Itu membuat Kylian Mbappe dkk percaya sudah punya kapasitas untuk memenangi Liga Champions suatu saat nanti.

“Ketika meninggalkan kota itu, kepercayaan diri kami semakin meningkat. Itu membuat kami percaya bisa mengukir sejarah lebih hebat lagi. Saya tidak akan melupakan apa yang telah kami rasakan bersama di skuad ini,” tandasnya.(ist)


0 Komentar