Selasa, 01 September 2020 18:47 WIB

Diperkenalkan Sociedad, Silva Positif Corona

Editor : Eggi Paksha
David Silva. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar mengejutkan datang dari David Silva. Beberapa hari setelah diperkenalkan Real Sociedad, pemain 34 tahun itu langsung dinyatakan positif Covid-19.

Silva balik ke Spanyol dengan status bebas transfer, setelah menolak peluang pindah ke Lazio dan justru pilih gabung Sociedad. Padahal Silva sempat mendiskusikan kesepakatan dengan klub Serie A Italia itu.

Sociedad mengumumkan transfer David Silva pada 18 Agustus 2020. Namun, sebelum ia sempat berlatih bersama skuat barunya, Silva malah positif terinfeksi virus corona.

“David Silva positif virus covid-19 dalam tes yang dilakukan di Policlinica Gipuzkoa. Pemain tidak memperlihatkan gejala,” demikian pernyataan resmi Sociedad, Selasa (1/9/2020).

Dalam keterangan yang sama, Sociedad mengatakan Silva baru ketahuan positif setelah menjalani tes kedua. Pada tes pertama yang berlangsung hari Minggu (30/8/2020) hasilnya negatif.

David Silva baru melakukan perjalanan ke San Sebastian, Bilbao, untuk mengunjungi rekan-rekannya. Pekan ini Sociedad dijadwalkan berlatih untuk menyambut musim baru.(ist)


0 Komentar