Jumat, 04 September 2020 19:06 WIB

Resmi Daftar Cawali dan Cawawali Solo, Gibran-Teguh dan Pendukung Bersepeda dan Patuhi Protokol Kesehatan ke KPUD

Editor : Yusuf Ibrahim
Calon Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan bakal calon Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa bersama relawan dan simpatisan gowes dari Kantor DPC PDI Perjuangan Solo menuju Jalan Kahuripan Utara Raya, KPU Surakarta untuk resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Surakarta, Jum'at (4/9/2020) siang.
 
Gibran bersama rombongan berangkat gowes mulai pukul 14.00 WIB, tampak di beberapa perempatan kelompok relawan Gibran menunggu dan turut menyertai perjalanan pengusaha kuliner itu menuju KPU Surakarta.
 
Sampai di KPU Surakarta, Gibran dan rombongan disambut pertunjukan reog. Tak hanya Gibran-Teguh yang mengenakan busana beskap khas Jawa saat bersepeda, namun Selvi Ananda dan Sherly Teguh Prakosa turut mengenakan kebaya dan menaiki andong saat menuju KPU Surakarta.
 
Suasana meriah, namun relawan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Memakai masker dan secara berkala menyemprotkan handsanitizer. Saat penyerahan berkas pendaftaran, KPU Surakarta membatasi orang yang masuk ke ruangan. Para relawan, pendukung dan simpatisan pun tetap antusias menunggu di luar pagar KPU untuk menyertai kembalinya Gibran-Teguh ke DPC PDI Perjuangan Surakarta.(ist)

0 Komentar