Jumat, 04 September 2020 19:44 WIB

Griezmann Mimpi Messi Bertahan Lama di Barcelona

Editor : Eggi Paksha
Antonio Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapailarnews.com- Antonio Griezmann berharap Lionel Messi tidak meninggalkan Barcelona. 

Griezmann bermimpi Messi bertahan lama di Camp Nou. Messi akhirnya urung hengkang dari Barca. Itu terjadi setelah manajemen dan Jorge, agen sekaligus ayah Messi, mengadakan pertemuan. Isinya, Messi tak akan bisa meninggalkan Blaugrana karena terikat klausul kontrak.

Griezmann yang ditanya disela persiapan Timnas Prancis menghadapi Swedia di ajang Liga bangsa eropa (UEFA Nation League) mengenai perihal koleganya itu mengatakan kalau dirinya terus mencari tahu apa yang terjadi di Catalan. "Kami mencoba untuk tetap update dengan masalah ini, tapi itu antara Messi dan klub," kata Griezmann kepada M6, Jumat (4/8/2020).

"Kami hanya berharap dia bertahan. Saya mencoba untuk tetap fokus pada tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan berikutnya. Kami telah mendengar sedikit tentang segalanya tetapi kami tidak tahu apa-apa lagi tentang semua persoalan ini."

Terkait dengan penampilan pribadi, Griezmann yang sempat mengalami masalah dengan penampilannya sejak bergabung dari Atletico Madrid, akan berusaha bangkit di musim ini. Hadirnya Ronald Koeman yang menggantikan posisi Quique Setien diharapkan bisa memberikan perubahan segar dan Griezmann kembali menemukan permainan terbaiknya.(ist


0 Komentar