Selasa, 08 September 2020 15:07 WIB

Kolarov Jadi Rekrutan Pertama Conte

Reporter : Asropih Editor : Eggi Paksha
Aleksandar Kolarov. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Aleksandar Kolarov telah mendarat di Milan, Italia, Snin (7/9/2020). Mantan pemain Manchester City itu akan menjalani pemeriksaan medis yang diperlukan sebelum pindah dari AS Roma ke Inter Milan.
 

Menurut Calciomercato.com, bek sayap asal Serbia itu telah tiba di bandara Linate setelah menghabiskan hari-hari terakhir bersama tim nasional. Kontra satu tahun telah dipersiapkan untuk Kolarov di Inter dengan mahar 1,5 juta euro, dan dia diharapkan untuk menandatangani kesepakatan tersebut setelah jadwal pemeriksaan medis Senin sore.

Mantan bek kiri Lazio berusia 34 tahun ini memiliki opsi untuk tahun kedua dalam kesepakatan dengan Nerazzurri dan akan menjadi rekrutan pertama Antonio Conte musim ini. 

Sementara itu, Inter saat ini menunggu kesepakatan Arturo Vidal dengan Barcelona. Blaugrana akan memutuskan hubungan kontraktual dengan pemain asal Cile itu. Nerazzurri, menurut Tuttomercatoweb, telah menyiapkan kontrak dua tahun untuk Vidal, dengan opsi untuk tahun ketiga dan gaji 6,5 juta euro per musim.

TMW melaporkan para pihak terkait sedang mengerjakan kesepakatan kompensasi dan mantan gelandang Juventus itu bisa terbang ke Milan, Selasa ini.(ist)


0 Komentar