Kamis, 10 September 2020 13:33 WIB

Anies Kembali Ingatkan Pentingnya Penggunaan Masker dalam Semua Kondisi

Editor : Eggi Paksha
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyebaran corona di Jakarta khususnya tercatat cukup tinggi saat ini.

Maka itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun mengingatkan tentang pentingnya penggunaan masker dalam semua kondisi agar terhindar dari Covid-19. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, penggunaan masker merupakan sesuatu yang wajib dilakukan bagi semua masyarakat, khususnya yang ada di Jakarta ini. Dengan begitu, penyebaran Covid-19 di Jakarta pun bisa diantisipasi.

"Penggunaan masker memang tidaklah nyaman memang, tapi jauh lebih tidak nyaman bila terkena Covid-19. Maka itu, kita harus gaungkan penggunaan masker," ujar Anies pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (10/9/2020).

Menurutnya, penggunaan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak juga harus dilakukan secara disiplin di semua kondisi. Jangan sampai saat tengah berada di tempat umum, seperti di angkutan umum dan di tengah orang-orang tak dikenal menggunakan masker, tapi saat tiba di kantor dan bersama orang yang dikenal justru tak menggunakan masker. "Pola penggunaan masker harus tetap dilakukan secara disiplin sehingga tak terjadi penularan demi menekan laju penyebaran Covid-19," katanya.(ist)


0 Komentar