Rabu, 16 September 2020 11:15 WIB

Pjainic Ungkapkan Kegembiraan Gabung "Alien. Tekad Balas Kepercayaan Klub dan Fans

Editor : Yusuf Ibrahim
Miralem Pjanic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Miralem Pjanic resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Camp Nou, Selasa (15/9/2020).

Mantan penyerang Juventus itu mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan bermain bersama Lionel Messi yang dia gambarkan sebagai alien. Gelandang asal Bosnia itu bergabung dari La Veccihia Signora- julukan Juventus- dengan nilai transfer sekitar 65 juta euro (Rp1,1 triliun), dan akan mengenakan jersey nomor 8.


"Bermain di sini adalah kehormatan besar," katanya kepada pers seperti dilansir Marca. "Mimpi jadi kenyataan bisa bermain di sini. Berada di sini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya sangat senang tiba di sini."

"Saya berada di tim terhebat di dunia dan itu adalah kehormatan besar. Saat saya memasuki ruang ganti, saya melihat sejarah, trofi, ini kesempatan besar bagi saya."

"Ada banyak pemain hebat dan saya berharap bisa membantu dengan pengalaman dan sepak bola saya. Barcelona telah menjadi patokan bagi saya dan untuk sepak bola saya."

Soal Messi, Pjanic senang pemain Argentina itu memutuskan bertahan di camp nou "Bagi saya, jika dilihat dari luar, saya tidak bisa melihatnya di mana pun, kecuali di sini," ujarnya.

"Dia adalah pemain besar. Selalu ada kekecewaan setelah kalah, tapi ini rumahnya. Akan sulit bagi saya melihatnya mengenakan kostum lain."

"Dia pemain terbaik sepanjang masa, dan sangat penting bahwa dia masih bersama kami."

"Saya lama tidak mengenalnya. Saya telah bermain dengan (Francesco) Totti, Cristiano Ronaldo. Penting bagi saya bersama pemain ini di sisi saya."

"Mereka adalah pemain yang sangat penting dan bagi saya mereka adalah contoh. Akan unik berbagi ruang ganti dengan alien. Tapi seluruh pemain di klub penting."

Pjanic bertekad membalas  kepercayaan klub dan memberi kegembiraan bagi para fans. "Saya pikir bermain di sini adalah sebuah tantangan, ini adalah puncak karier seseorang," ungkapnya.

"Bagi saya yang terpenting adalah membuat fans senang. Ini lebih dari sekadar klub. Anda harus bermain bagus dan memenangkan gelar. Kami bisa mencapai semua tujuan kami, ada pemain berpengalaman dan pemain muda yang luar biasa."(mir)


0 Komentar