Senin, 21 September 2020 12:05 WIB

KSP Doakan Menag Fachrul Segera Sembuh dan Pastikan Jokowi Rutin Swab Test Serta Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Eggi Paksha
Presiden Joko Widodo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Joko Widodo dipastikan tidak bertemu dengan Menteri Agama (Menag), Fachrul Razi, beberapa waktu belakangan ini.

Diketahui, Fachrul Razi dinyatakan positif corona. "Enggak ketemu dengan Bapak. Sudah lama enggak ketemu, sudah satu, dua bulan," ucap Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono saat dihubungi wartawan, Senin (21/9/2020). 

Namun demikian Heru memastikan Jokowi tetap rutin melakukan tes usap alias swab test. "Swab tetap rutin. Minggu ini swab,"ungkapnya.

Heru mengatakan Jokowi tidak akan mempercepat tes swab. Pasalnya, Presiden selama ini patuh terhadap protokol kesehatan. Apalagi di Istana tidak semua di ruangan pakai AC. "Enggak, kan Pak Presiden tetap jaga jarak, pakai face shield, terus ruangan di Istana kan dibuka semua. Nggak pake AC," imbuhnya.

Heru mendoakan agar Menag Fachrul Razi segera sembuh dan bisa mengemban tugas negara seperti sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Menag Fachrul Razi dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab test. Saat ini Mantan Wakil Panglima TNI itu telah melakukan isolasi.(mir)


0 Komentar