Kamis, 24 September 2020 10:32 WIB

Morata Optimis Bisa Beri Banyak Kontribusi untuk Raih Semua Gelar

Editor : Eggi Paksha
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Alvaro Morata percaya kembali ke Juventus pada saat yang tepat.

Penyerang asal Spanyol itu merasa sudah menjadi pemain yang lebih baik. Dia juga menyatakan selalu punya keinginan untuk hadir lagi di Allianz Stadium. Juventus merekrut lagi Morata dari Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Ini menjadi reuni bagi keduanya setelah berpisah sejak 2016. “Ada perasaan luar biasa yang saya alami begitu kembali lagi ke sini,” ucapnya, dilansir skyport.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku senang bisa membela lagi La Vecchia Signora. Apalagi, pada periode pertamanya (2014-2016), dia sukses mendulang empat gelar bergensi, termasuk dua titel Serie A 2014/2015 dan 2015/2016.

“Saya selalu merasa terhubung dengan klub ini, untuk hadir lagi disini dan itu membuat saya bahagia. Saya sudah tidak sabar untuk berkumpul lagi dengan rekan setim saya. Periode pertama sangat luar biasa. Tapi, sekarang saya percaya sudah menjadi pemain yang lebih baik,” lanjutnya.

Morata optimis pengalaman yang didapatnya sejak meninggalkan Turin empat tahun lalu akan bermanfaat bagi Juventus. Dia percaya bisa memberi banyak kontribusi untuk meraih semua gelar yang tersedia.

“Saya yakin ini akan menjadi perjalanan yang hebat lagi. Saya akan selalu siap untuk Juventus. Ini adalah klub hebat dan sudah saya anggap sebagai keluarga. Ketika berada di tempat yang terasa seperti rumah, Anda pasti puya keinginan untuk kembali,” tandasnya.(mir)


0 Komentar