Selasa, 29 September 2020 14:38 WIB

McGregor Diprediksi Tak Sanggup Bertahan Lebih dari 10 Ronde Jika Hadapi Pacquiao

Editor : Yusuf Ibrahim
Freddie Roach (kanan) saat berlatih dengan Pacquiao. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih kawakan Freddie Roach menjamin juara tinju kelas welter WBA, Manny Pacquiao akan menghancurkan mantan juara UFC, Connor McGregor.

Itu jika keduanya benar-benar mencapai kesepakatan untuk saling berhadapan di ring tinju. Minggu lalu, McGregor mengklaim di media sosial bahwa dia kembali ke olahraga tinju dalam bentrokan dengan Pacquiao. Dia mengklaim kontes Pacquiao vs McGregor tersebut akan berlangsung di Timur Tengah pada awal 2021.

McGregor melakukan debut tinju pada Agustus 2017, ketika dia  dihentikan dalam sepuluh ronde oleh Floyd Mayweather di T-Mobile Arena di Las Vegas. Tapi Roach tidak berharap McGregor bertahan selama itu bersama Pacquiao. "Jika ini benar, Manny Pacquiao akan lebih mudah bersama Conor Mcgregor daripada saat dia melawan Ricky Hatton," kata Froach.

Pacquiao mengalahkan Hatton dalam dua ronde ganas pada tahun 2009. Juara dunia delapan divisi itu telah lama tidak bertanding sejak Juli 2019, ketika ia memenangkan keputusan dua belas ronde atas Keith Thurman yang tidak terkalahkan untuk merebut sabuk WBA. McGregor bertarung di UFC pada Januari, tetapi kemudian beberapa bulan lalu dia mengumumkan pengunduran dirinya dari MMA - meskipun banyak orang dalam mengharapkan dia untuk bertarung lagi dalam seni bela diri campuran.


Seorang anggota tim Pacquiao memberi tahu BoxingScene.com bahwa sementara ada diskusi untuk bertarung dengan McGregor, kedua belah pihak masih jauh dari kesepakatan. Jayke Joson, asisten khusus Pacquiao, yang juga seorang senator Filipina, mengatakan kepada outlet media bahwa pertarungan dengan McGregor akan menghasilkan keuntungan yang akan diberikan kepada para korban virus corona di Filipina.(mir)


0 Komentar