Rabu, 30 September 2020 11:16 WIB

Messi Ingin Semua Bersatu Guna Capai Target Musim 2020/2021

Editor : Eggi Paksha
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sikap Lionel Messi berubah drastis pada manajemen Barcelona.

La Pulga sudah berdamai dan ingin semuanya bersatu guna mencapai target kompetisi musim 2020/2021. Superstar Argentina itu sempat mengejutkan dunia sepak bola ketika mengumumkan secara sensasional ingin meninggalkan Camp Nou pada Agustus. Ia meyakini akan mudah meninggalkan Blaugrana karena yakin bisa mengaktifkan klausul untuk mengakhiri kontraknya dan pergi secara bebas.

Sialnya keinginan Mesi itu akhirnya gagal terwujud. Barca dan LaLiga bersikeras bahwa opsi itu telah berakhir pada Juni lalu. Kalau pun Messi ingin pergi setidaknya ada klub yang sudi membayar klausul pelepasan sebesar 700 Juta Euro.

Setelah konflik internal itu dianggap selesai di mana Messi akhirnya memilih tetap tinggal, era baru tengah ditatap peraih enam kali Ballon d'Or itu. "Setelah begitu banyak perselisihan, saya ingin mengakhiri segalanya. Kita semua harus bersatu dan berasumsi bahwa yang terbaik masih akan datang," kata Messi kepada SPORT, Rabu (30/9/2020).

Dalam wawancara eksklusif tersebut Messi menegaskan hanya bertindak dengan mengutamakan kepentingan terbaik Barcelona. "Saya bertanggung jawab atas kesalahan saya dan jika itu ada, itu hanya untuk membuat Barcelona lebih baik dan lebih kuat," katanya.

"Jika suatu saat, salah satu dari mereka merasa terganggu oleh sesuatu yang saya katakan atau lakukan, jangan ada keraguan bahwa apapun yang saya lakukan selalu dengan memikirkan kepentingan terbaik klub," tutur Messi.(mir)


0 Komentar