Rabu, 07 Oktober 2020 11:02 WIB

Cavani Akui Positif Corona Jelang Gabung Setan Merah

Editor : Yusuf Ibrahim
Edison Cavani. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Edison Cavani akhirnya merasa plong setelah menceritakan apa yang terjadi sebelum digaet Manchester United.

Ternyata Cavani sempat dinyatakan positif corona setelah menjalani liburan dengan pacarnya di Ibiza. Setelah tidak lagi menjadi pemain Paris Saint Germain (PSG), penyerang veteran itu bersama Neymar, angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas dan Marquinhos plesiran.

Malang tak dapat ditolak. Sepulang pakansi, Cavani memeriksaan diri dan hasilnya positif. "Itu adalah sesuatu yang kami simpan untuk diri kami sendiri. Saya akan mengatakannya pada suatu saat," kata Cavani 2 de punta, Rabu (7/10/2020).

"Tidak ada yang bisa diperoleh dengan mengatakannya pada saat itu jika Anda mematuhi protokol yang harus diikuti. Kami menghabiskan berhari-hari di karantina, bahkan lebih lama dari yang diperlukan. Tidak perlu memberi tahu siapa pun," paparnya.

"Itu setelah kami tiba di Paris dari Spanyol. Awalnya kami negatif, tetapi ketika pacar saya mulai mengalami gejala, kami melakukan tes lagi dan kami positif," kisahnya.

"Kesehatan keluarga saya yang diutamakan. Tentu saja saya berpikir untuk berhenti dari sepak bola. Memang benar saya mempertimbangkan opsi itu dan kemungkinan berhenti bermain dan mengabdikan diri saya untuk hidup di pedesaan."

Cavani, yang pertandingan kompetitif terakhirnya terjadi pada Maret karena pembatalan musim Ligue 1 2019-20, dikaitkan dengan Gremio dan Benfica sebelum menandatangani kontrak dengan United pada Senin.

Ditanya tentang bagaimana rasanya menghabiskan begitu lama tanpa tim, Cavani mengatakan hal itu sesuatu yang normal jika ada perasaan cemas. "Liga telah dimulai dan tentu saja saya ingin memiliki tim."


"Saya percaya bahwa dalam hidup hal-hal datang pada saat yang seharusnya dan terkadang, tidak peduli seberapa besar Anda menginginkan sesuatu, jika itu tidak terjadi, itu tidak akan terjadi."

"Ada banyak ketidakpastian dan kecemasan. Hari-hari mulai berlalu dan saya melihat keluarga, teman, dan semua orang ingin tahu di mana saya akan bermain. Sekarang kami di sini (Manchester United), senang dengan keputusan itu dan ingin mengenakan jersey segera," pungkasnya.(mir)


0 Komentar