Rabu, 07 Oktober 2020 11:24 WIB

Senang Tinggalkan MU, Smalling Ucapkan Daje Roma!

Editor : Eggi Paksha
Chris Smalling. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chris Smalling merasa senang karena bisa terus membela AS Roma setelah merampungkan kepindahannya dari Manchester United (MU).

Bek asal Inggris itu menyatakan kalau hatinya selalu berada di Roma. Smalling dipinjamkan MU ke Roma pada musim lalu. Tapi, pemain asal Inggris berusia 30 tahun itu diminta kembali lagi ke Old Trafford pada 30 Juni, sesuai masa tugas. Padahal, saat itu kompetisi belum usai karena masih ada jadwal Liga Europa.

Meski sudah kembali ke MU, Smalling ternyata sama sekali tidak dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, termasuk selama musim 2020/2021. Namanya bahkan tidak pernah masuk daftar pemain. Karena itu dia sangat senang karena akhirnya bisa kembali lagi ke Olimpico.

Smalling resmi jadi milik I Lupi setelah ditebus mahar seharga 15 juta euro dengan kontrak tiga musim. “Tidak ada hal berharga yang diraih dengan mudah dalam hidup ini,” ucap Smalling, dilansir skysport.

Mantan pemain Fulham itu merasa lega karena kini bisa fokus membela Roma tanpa perlu kembali lagi ke MU. “Kepala dan hati saya selalu berada di Roma. Saya gembira karena sekarang sudah resmi jadi milik mu. Daje Roma!” lanjutnya.

Selama berada di Italia, Smalling sudah mengikuti hingga 37 pertandingan resmi diseluruh kompetisi bersama Roma. Dia menyumbang tiga gol dan dua assist, serta membantu mencatat enam clean sheet. Tapi, dia tidak ikut serta saat babak 16 besar Liga Europa.(yor)


0 Komentar