Kamis, 08 Oktober 2020 14:55 WIB

Meregalli Harap Rossi dan Vinales Mampu Podium di Sirkuit Le Mans

Editor : Eggi Paksha
Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, berharap Valentino Rossi dan Maverick Vinales mampu memberikan hasil memuaskan selama mengaspal di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan ini.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menunjukkan potensi para pembalap. "Kami siap untuk sundulan tiga kali lipat. Kali ini kita mulai dengan balapan di Le Mans. Kami pikir GP Prancis bisa menjadi kesempatan bagus bagi kami untuk menunjukkan potensi kami," tutur Meregalli dikutip dari laman resmi tim, Kamis (8/10/2020).

Sirkuit Le Mans sendiri diketahui memiliki lima tikungan ke kiri dan sembilan tikungan kanan. Nantinya Rossi dan Vinales akan fokus pada masalah pengereman, akselerasi, dan traksi pada bagian belakang.

Melihat kondisi tersebut, maka bisa dipastikan seri sembilan MotoGP 2020 akan menghadirkan pertarungan yang seru. Apalagi Rossi dan Vinales pernah punya pengalaman sewaktu bertarung berebut podium pada 2017 lalu.

"Lintasan Le Mans biasanya merupakan sirkuit yang bagus untuk kami, tim telah merayakannya berkali-kali di trek ini. Kami ingin memanfaatkan segala kemungkinan untuk meraih hasil terbaik akhir pekan ini dan menjadi kompetitif mulai dari FP1 hingga balapan hari Minggu, terlepas dari kondisi cuaca," beber Meregalli.

"Kami tidak mengalami banyak hujan pada hari Minggu sejauh musim ini. Balapan akhir pekan ini mungkin menjadi balapan basah pertama kami di tahun 2020, jadi kami harus bersiap. Kami sangat termotivasi untuk mendapatkan hasil yang bagus, dan kami tahu Maverick dan Vale juga, jadi kami bertujuan agar kedua pembalap kami bertarung di depan," pungkas Meregalli.(mir)


0 Komentar