Rabu, 14 Oktober 2020 12:11 WIB

Komunikasi dengan Kekasih Lewat Facetime, Ronaldo Jalani Isolasi Mandiri di Bawah Pengawasan Ketat Timnas Portugal

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi Ronaldo dengan kekasih. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo baru saja dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Megabintang Juventus itu kondisinya nampak sehat meski harus menjalani isolasi mandiri di bawah pengawasan ketat Timnas Portugal.

Jurnalis yang meliput sesi latihan Timnas Portugal dikejutkan oleh kemunculan Ronaldo di balkon fasilitas latihan tim. Sambil mengankat jempolnya tanda keadaan baik-baik saja, Ronaldo tersenyum ke arah kamera wartawan.

Pemain berusia 35 tahun itu sempat tampil selama 90 menit ketika Portugal menghadapi Prancis di Stade de France, Paris, akhir pekan lalu. Ada kekhawatiran anggota tim lain juga terinfeksi karena Ronaldo kontak dengan mereka.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga memposting gambar Ronaldo ketika keduanya berkomunikasi lewat facetime. Ronaldo nampak tersenyum pada perempuan berparas cantik itu. “Kamu adalah inspirasiku,” tulis Georgina di akun Instagramnya, memberi suntikan semangat pada Ronaldo.

Hasil tes Ronaldo yang dinyatakan postif corona diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal sesaat setelah mereka bermain imbang 0-0 melawan Prancis di UEFA Nations League 2020. Ronaldo kini terancam absen bersama Juventus.

Menurut catatan, Juventus akan melawat ke markas Crotone dalam lanjutan Serie A, 18 Oktober 2020 mendatang. Tiga hari setelah itu, Juventus dijadwalkan bertandang ke markas Dinamo Kyiv di Liga Champions.

Di Italia, keputusan Juventus untuk mengirim Ronaldo ke Timnas Portugal sempat menuai polemik. Otoritas kesehatan di Italia menganggap kepergian pemain ke timnas masing-masing sebagai pelanggaran protokol kesehatan.(mir)


0 Komentar