Senin, 26 Oktober 2020 19:37 WIB

Rizieq Shihab dan Keluarga Sebut Segera Pulang untuk Kembali Berjuangan

Editor : Eggi Paksha
Muhammad Rizieq Shihab. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Muhammad Rizieq Shihab atau lebih populer disapa Habib Rizieq mengonfirmasi rencananya kepulangannya ke Indonesia.

Konfirmasi kepulangan pimpinan Front pembela Islam (FPI) ini diketahui dari sebuah video yang tersebar luas pada Senin (26/10/2020). Dalam video itu, Habib Rizieq terlihat duduk di atas sofa sementara di depannya duduk lesehan puluhan orang yang mengenakan jubah berlogo FPI. Belum diketahui pasti lokasi pengambilan video tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Habib Rizieq menyatakan bahwa jika tidak ada halangan, maka dalam waktu dekat, dirinya bersama keluarga akan kembali ke Tanah Air. 

"InsyaAllah dalam waktu dekat ini tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air, dan akan kembali berjuangan bersama umat Islam di negeri kita tercinta. Amin ya robbal alamin," kata Habib Rizieq yang diaminkan orang-orang di ruangan tersebut.

Menurutnya, Indonesia adalah negeri sangat dicintainya. Namun, dia melihat kondisi Tanah Air saat ini sangat memprihatinkan, sehingga membutuhkan kepedulian dari setiap rakyatnya, termasuk para habaib, ulama, tokoh, dan aktivis. "Bagaimana supaya kita saling bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan," katanya.(mir)


0 Komentar