Kamis, 05 November 2020 14:05 WIB

Juve Tak Yakin Bisa Pulangkan Pogba dalam Waktu Dekat

Editor : Yusuf Ibrahim
Paul Pogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Direktur Juventus, Fabio Paratici tidak menyangkal jika mereka membuka lebar pintu untuk kepulangan Paul Pogba ke Allianz Stadium.

Alasannya, gelandang Prancis tersebut adalah sosok yang begitu dicintai La Vecchia Signora.  Menurut Paratici, di dalam sepakbola semua bisa terjadi. Itu dibuktikan dengan kembalinya Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Morata dipinjam selama satu musim seharga 10 juta Euro plus opsi membeli permanen senilai 45 juta Euro. Ini merupakan kali kedua bagi penyerang Spanyol tersebut bergabung ke Juve setelah periode pertamanya musim 2014-2016.

Paratici pun menilai kans Pogba kembali ke Juve setelah periode pertamanya di musim 2012-2016 terbuka lebar. Terlebih sang bintang sedang mengalami situasi sulit di Manchester United (MU).

Namun, Paratici tidak yakin kembalinya Pogba bisa terealisisasi dalam waktu dekat. Dia menganggap masih terlalu dini untuk membicarakan tentang target transfer La Vecchia Signora di masa depan. Paratici mengungkapkan skuad Juve saat ini adalah yang terbaik sehingga harus dioptimalkan.

“Pogba?, saat ini dia adalah pemain Manchester United dan masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan. Kami semua peduli dengan Pogba di sini, salah satu dari banyak mantan pemain yang memberi Juve begitu banyak, tetapi masih terlalu dini untuk membicarakan tujuan masa depan. Kami berkonsentrasi membangun tim ini untuk musim ini, di situlah fokus kami,” tegas Paratici dilansir football-italiat.
 

Apa yang dikatakan Paratici berbanding lurus dengan kiprah tim di lapangan. Juve sukses meraih dua kemenangan beruntun di semua kompetisi termasuk saat melumat Ferencvaros 4-1 pada pertandingan Grup G, Liga Champions, Kamis (5/11). Itu menyudahi rentetan negatif La Vecchia Signora yang gagal menang di dua pertandingan sebelumnya.(yor)


0 Komentar