Senin, 09 November 2020 12:45 WIB

LeBron James dan Rapinoe Sambut Kemenangan Biden Jadi Presiden AS

Editor : Yusuf Ibrahim
LeBron James. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemenangan calon dari Partai Demokrat Joe Biden sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat disambut beberapa atlet negeri Paman Sam itu.

Di antaranya ada megabintang bola basket NBA, LeBron James dan kapten Timnas Sepak Bola putri AS Megan Rapinoe. Biden memenangkan mayoritas suara elektoral lebih dari batas minimal 270 untuk dinyatakan memenangkan pemilu 2020.Sejumlah atlet terkenal Amerika Serikat tumpah ke Twitter untuk menyelamati Biden yang mengalahkan petahana Presiden Donald Trump.

Mengutip laman Sport Illustrated, James mengeluarkan dua cuitan unik, satu tentang ekspresi puasnya yang dia gambarkan seperti menghisap cerutu kesukaannya.

Sedangkan postingan satunya lagi berupa foto suntingan Biden memasukkan bola ke keranjang yang tak bisa di-rebound oleh Donald Trump.

Sementara Rapinoe mengeluarkan cuitan ucapan singkat, "Selamat presiden terpilih @JoeBiden dan wakil presiden @KamalaHarris.”

Sedangkan bintang klub NBA Philadelphia 76ers Joel Embiid mencuit, "Ya, Amerika MEMERCAYAI PROSES dan itu terbayar lunas."

Alex Morgan, juga bintang sepak bola putri AS yang juga pemain putri Tottenham Hotspur, turut menumpahkan perasaannya ke Twitter dengan mencuit foto Biden dan Harris mengangkat tangan bersama dengan latar belakang bendera AS disertai tulisan "Presiden dan Wakil Presiden kita".

Bintang liga bola basket putri AS WNBA, Sue Bird, juga turut mencuitkan video singkat dia saat seremoni sampanye juara dengan keterangan tagar #BidenHarris2020.(mir)


0 Komentar