Senin, 09 November 2020 12:53 WIB

Model Celana Dalam ini buat Gigs Ditangkap Polisi dan Terancam Dipecat

Editor : Eggi Paksha
Zara Charles. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan model celanadalam (celdam), Zara Charles, diduga menjadi penyebab ditahannya legendaris Manchester United (MU), Ryan Giggs.

Pasalnya, sebelum diciduk polisi, Giggs ternyata sempat menggoda Charles. Pekan lalu, pelatih Timnas Wales tersebut ditangkap polisi atas dugaan melakukan tindak kekerasan kepada kekasihnya, Kate Greville. 

Seperti diberitakan The Sun, Minggu (8/11/2020), rupanya Charles memiki andil dalam ditahannya Giggs. Greville menemukan perbincangan intim antara Giggs dan Charles sebelum akhirnya dia cekcok dengan Giggs.

Selain itu, Greville juga diketahui pernah mendapat pengakuan dari Charles yang menyatakan memiliki hubungan dengan Giggs. Namun, belum diketahui dengan jelas hubungan apa yang dimaksud.

Untuk memperjelas titik masalah, Greville menanyakan hal itu kepada Giggs. Sialnya, hal itu membuat Giggs meledak amarahnya, sehingga melakukan kekerasan kepada Greville.

Giggs mulai berkencan dengan Greville sejak 2017. Namun, hubungan keduanya tak selalu mulus, karena beberapa kali putus dan kembali berhubungan. 

Selain itu, Giggs juga memang memiliki sejarah dalam hubungan pribadi yang kontroversial. Pada 2016 silam, dia ditinggalkan istrinya akibat berselingkuh dengan beberapa wanita sekaligus.


Akibat kasus yang kini terjadi, Giggs tak bisa terlibat dengan Timnas Wales pada jeda internasional pekan ini. Tidak hanya itu, kejadian ini membuat sang juru taktik terancam dipecat.(ist)


0 Komentar