Rabu, 11 November 2020 14:35 WIB

Martinez Keluhkan Kemunduran Terbaru Hazard

Editor : Yusuf Ibrahim
Eden Hazard. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez kecewa pemain andalannya Eden Hazard positif Covid-19.

Bintang Real Madrid itu absen pada pertandingan persahabatan internasional Belgia melawan swiss, Rabu (11/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (12/11/2020) dini ahri WIB.

Selain itu, Hazard juga absen pada laga melawan Inggris pada kualifikasi Grup A2 UEFA Nations League 2020/2021 di Leuven, Belgia, Minggu (15/11/2020).

Hazard hanya tampil 25 kali di semua kompetisi untuk Madrid sejak tiba dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro pada Juni tahun lalu. Dia mencetak dua gol dan menyumbang empat assist. Dalam kampanye terakhirnya di Stamford Bridge, dia mencatatkan 16 gol dan 15 assist di Liga Primer.


Terhambat oleh cedera dan masalah kebugaran di Madrid, Martinez mengeluhkan kemunduran terbaru Hazard. "Jelas kami semua senang melihat Eden (Hazard) bermain dalam tiga pertandingan terakhir dengan klubnya dan mulai terlihat bahagia dan bebas, bisa mencetak gol," kata Martinez kepada wartawan.

"Saya pikir kami semua sangat menantikan untuk melihat Eden bermain untuk tim nasional. Saya pikir itu juga kabar baik bagi klub karena bisa bermain dan mendapatkan menit pertandingan akan membantu kebugaran pertandingannya."

"(Tes Covid-19) yang positif adalah berita yang mengecewakan tetapi itu tidak normal di dunia tempat kita tinggal saat ini. Saya pikir positif terkena virus corona bukanlah berita lagi."

“Saat ini, kami hanya mengikuti protokol UEFA dan memastikan bahwa Eden terus bekerja di rumah sehingga dia tidak kehilangan kebugaran dan melihat seberapa cepat dia bisa bergabung dengan tim nasional, jika itu bisa terjadi."

"Tapi tidak, tidak ada yang misterius tentang (hasil) positifnya, tidak ada sama sekali. Dia tidak menunjukkan gejala dan dia merasa bersemangat dan itulah satu-satunya hal yang penting."(mir)


0 Komentar