Selasa, 17 November 2020 11:16 WIB

Riza Patria Tanggapi Pelaksanaan Reuni 212 yang Biasanya Digelar di Kawasan Monas

Editor : Eggi Paksha
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemprov DKI Jakarta menyatakan belum menerima surat pengajuan untuk pelaksanaan Reuni 212  yang biasanya tiap tahun digelar di Kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Pemprov DKI pun menegaskan belum berkenan memberikan izin kegiatan-kegiatan yang menghadirkan orang dalam jumlah banyak. Pernyataan ini disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) dalam wawancara yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta dan diunggah oleh akun Instagram @kebijakan.anies.

Dalam unggahan pada Selasa (17/11/2020), Ariza mengatakan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, untuk reuni 212 sampai hari ini Pemprov DKI belum menerima surat ajuan atau proposal.

Dan perlu diketahui, lanjut Ariza, kalau tempatnya di Monas belum dimungkinkan karena Monas termasuk tempat atau unit kegiatan yang memang belum dibuka."Dan juga kegiatan-kegiatan yang menghadirkan orang dalam jumlah banyak dan menimbulkan kerumunan tentu kami tidak diperkenankan," kata Ariza.(roy)


0 Komentar