Senin, 23 November 2020 13:00 WIB

McGregor Kejutkan Penggemar di Instagram Setelah Perlihatkan Otot Kekar dan Punggung Gempal

Editor : Eggi Paksha
Conor McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Conor McGregor memamerkan lengan dan bahu yang perkasa menjelang comeback UFC melawan Dustin Poirier.

Sang legenda MMA Irlandia akan kembali ke Octagon pada 23 Januari untuk pertandingan ulang yang diantisipasi melawan Poirier.

Petarung UFC berusia 32 tahun itu sudah memasuki kamp pelatihan, meningkatkan persiapannya di gym dan sparring. Dan McGregor mengejutkan penggemar di Instagram setelah memperlihatkan otot bisepnya yang kekar dan punggungnya yang gempal.

Petarung Kelas Ringan itu tampak jauh di atas beratnya dan telah membuat transformasi tubuh yang mengesankan selama beberapa bulan terakhir. Dia hanya pensiun pada bulan Juni tahun ini, tetapi berbalik melawan Poirier, yang telah dia kalahkan di masa lalu, lagi di UFC 257.

Mantan juara divisi dua kelas itu terakhir kali berada di Octagon pada Januari, ketika ia mengalahkan saingannya Donald Cerrone. Tapi itu penampilan baru McGregor tadi malam yang membuat pengikut media sosial memuji atas fisiknya

Dia memberi cap pada gambar: "Latissimus Dorsi. Otot terbesar di tubuh bagian atas.''

"Biasanya disebut, dalam lingkaran pembentuk tubuh, sebagai" lat ". Daftar ke @mcgregorfast hari ini dan manfaatkan program" Rocket Launcher Lats "saya yang mendalam dan dipersonalisasi."

Dan penggemar dengan cepat menunjukkan tubuh McGregor yang gempal, dengan salah satu yang mengatakan: "Kamu terlihat dalam kondisi yang luar biasa!" Yang lain menjawab: "Terlihat dalam kondisi luar biasa. Selamat datang kembali, juara!"

Dan satu menambahkan: "Wow lihat ukuran tubuhnya. Terlihat besar!"


0 Komentar