Selasa, 24 November 2020 11:41 WIB

Milan Was-was Tunggu Kondisi Ibra dan Saelemaekers

Editor : Eggi Paksha
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan sedang was-was menunggu kondisi pemain terbaik mereka Zlatan Ibrahimovic.

Mencetak dua dari tiga gol kemenangan Milan atas Napoli di Stadion San Paolo, Ibra sempat bermasalah dengan otot paha sehingga ditarik keluar pada menit ke-78. Selain Ibra, Milan juga masih harus menunggu kondisi Alexis Saelemaekers.

Seandainya Ibra benar harus menepi karena cedera jelas akan menjadi kehilangan besar untuk skuad I Rossoneri. Pemain asal Prancis itu bisa dikatakan sebagai separuh nyawa tim Kota Mode dengan kontribusi yang diperlihatkan di Seri A sejauh ini. Milan sekarang berada di puncak klasemen sementara dengan 20 poin.

Ibra mejadi separuh nyawa Milan karena dari 19 gol yang dilesakkan di delapan pertandingan terakhir, 10 di antaranya disumbangkan Ibrahimovic. Dua gol Ibra pada menit ke-20 dan 54 di kandang Napoli, membuat dia menjadi top skor sementara Seri A. Ibra berada di atas Cristiano Ronaldo dari Juventus di peringkat kedua dengan delapan gol.

Sementara itu pelatih sementara Milan Daniele Bonera mengaku butuh waktu untuk memastikan kondisi Ibra. “Kami tidak memiliki banyak informasi saat ini, sepertinya masalah otot. Tetapi, kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat sejauh mana itu,” kata Bonera dikutip Sky Sport Italia, Senin (23/11).

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso yang perna bersama Ibrahimovic di Milan memuji bagaimana besarnya peran Ibra kepada Milan. "Milan sangat percaya pada Ibra, mereka yakin 100% pada apa yang mereka lakukan. Dia tampaknya saya pikir lebih kuat sekarang daripada dia 10 atau 12 tahun yang lalu," puji Gattuso.

Pada perkembangan Saelemaekers juga akan menjalani tes instrumental di Casa Milan, karena ia mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat menang di Napoli. Saelemaekers sejauh ini memperlihatkan kontribusi penting di lini tengah Rossoneri dan rutin menempati posisi starting line up.(yor)


0 Komentar