Senin, 07 Desember 2020 14:26 WIB

Diyakni Untung Besar, Mayweather Antusias Lawan Paul pada 20 Februari 2021

Editor : Eggi Paksha
Kolase Paul (kiri) bersama Floyd Mayweather. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Trend petinju pensiunan kembali naik ring berlanjut.

Kali ini Floyd Mayweather Jr dipastikan comeback dari masa pensiunnya. Petinju asal Amerika Serikat itu akan berhadapan dengan petinju YouTuber, Logan Paul, pada 20 Februari 2021 dalam duel ekshibisi.

Dilansir The Sun, Senin (7/12/2020), Paul punya pengalaman bertarung di atas ring tinju. Youtuber berusia 25 tahun itu dihadapkan dengan YouTuber KSI dalam pertarungan professional yang digelar tahun lalu. Tetapi hasilnya, Paul harus menelan kekalahan.

Kini, di penampilan berikutnya, Paul pun akan dihadapkan dengan lawan yang lebih sulit. Dia akan menghadapi juara tinju dunia di beberapa kelas, Floyd Maywether Jr.

Mayweather sejatinya belum pernah bertanding secara profesional sejak mengalahkan Conor McGregor dalam pertandingan tinju kelas welter pada Agustus 2017. Tetapi, persiapan matang yang dilakukan sebelum pertarungan dapat membuatnya kian kuat. 

Duel Mayweather kontra Paul pun diyakini bakal meraup keuntungan besar. Sebab, ada banyak pasang mata yang ingin menyaksikan pertarungan tersebut.

Mayweather menyambut antusias duel tersebut sehingga mengumumkannya langsung lewat postingan di media sosial. Lewat video pendek, dia mengumumkan bakal melakoni duel pada 20 Februari 2021.

"Duel ekshibisi super, 20 Februari 2021!!!!” tulis Mayweather di akun Instagram resminya, @floydmayweather.

Duel ini kabarnya akan disiarkan dengan pay per view. Sebanyak 1 juta pembelian pertama akan dikenakan biaya USD24,99 atau sekira Rp352 ribu. Harga akan naik setelah melewati ambang batas atau semakin dekat dengan tanggal pertarungan.

Kenaikannya bisa mencapai USD69,99 atau sekitar Rp989 ribu mulai 11 Februari. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan duel Errol Spencer Jr vs Davvy Garcia yang berlangsung pada Sabtu 5 Desember 2020.(mir)


0 Komentar