Rabu, 09 Desember 2020 11:43 WIB

Ronaldo Buat Komentar Menarik soal Messi

Editor : Eggi Paksha
Messi dan Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemenangan Juventus atas Barcelona di fase grup Liga Champions membuka lembaran baru rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Terlebih, Ronaldo memborong dua gol saat membawa Juventus menang. Pada pertandingan di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (9/12/2020) Lionel Messi dkk dipaksa menelan kekalahan 0-3. Gol Juventus ke gawang tuan rumah dicetak Ronaldo (13’ dan 52’) dan Weston McKennie (20’).

Sepanjang pertandingan, Messi melepaskan tujuh tembakan on target namun selalu berhasil diantisipasi penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. Ada momen di mana serangan Messi juga dipatahkan oleh Ronaldo.

Setelah pertandingan, kepada wartawan, Ronaldo membuat komentar menarik. Menurut Ronaldo, selama ini dia tidak pernah menganggap Messi sebagai pesaing atau rival. 

“Saya tidak pernah menganggap Messi sebagai saingan. Dia berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya, begitupun saya,” kata Ronaldo dikutip Tribuna, Rabu (9/12/2020).

Komentar Ronaldo terbilang menarik mengingat dirinya dan Messi selalu berbagi panggung dalam upacara-upacara penganugerahan pemain terbaik dari tahun ke tahun.

Bahkan, ketika Ronaldo masih berseragam Real Madrid, duel El Clasico antara Madrid-Barca tak bisa lepas dari panggung adu tajam Messi-Ronaldo.“Kami selalu memiliki hubungan yang sangat baik,” kata Ronaldo.(mir)


0 Komentar