Jumat, 25 Desember 2020 20:33 WIB

Liburan Sekaligus Rayakan Ulang Tahun di Bali, Igun Sebut Sudah Miliki Semuanya

Editor : Eggi Paksha
Ivan Gunawan dan Bellla Aprilia. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang liburan akhir tahun, presenter sekaligus desainer, Ivan Gunawan berencana mengajak keluarga dan kekasihnya, Bellla Aprilia untuk menikmati keindahan Pulau Dewata, Bali.

Rencananya, liburan ini sekaligus menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-39 Igun, sapaan Ivan Gunawan yang jatuh pada 31 Desember mendatang.

"(Bella) ikut, berenam. Memang sudah direncanakan. Kalau Bella tahun baru di Jember bisa lebih bosan lagi. (Keluarga Bella) enggak lah. Kalau keluarga Bella ikut nggak satu keluarga, malah dua keluarga," kata Ivan.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini sengaja hanya mengajak keluarga inti karena tak ingin menimbulkan keramaian di tengah pandemi Covid-19. "Nggak banyak hanya keluarga inti aja. Takutnya kalau ber-20 mengundang keramaian," ujarnya.

Tak hanya sekadar berlibur, dia juga bakal membagikan sembako di tanggal lahirnya itu. Total ada 3.000 paket sembako yang dibagikan untuk membantu masyarakat Bali yang sangat terdampak pandemi karena sektor pariwisata yang menurun drastis.

“Memang dari dulu waktu zaman sama papa (masih ada) aku selalu enggak pernah ulang tahun di rumah. Jadi baru tahun ini, Alhamdulilah bisa rayakan ulang tahun mama, rayakan ulang tahun aku juga,” tutur Ivan.

Seperti diketahui, ayah Ivan, Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia pada 12 Juli 2020. Jenazahnya dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara, Ivan mengatakan akan berangkat liburan pada Sabtu, 26 Desember 2020 dan pulang pada 3 Januari 2021. Sesuai dengan protokol kesehatan, semua yang berangkat menjalani test swab. “Jadi, nanti di sana enggak mau hura-hura, enggak mau pesta-pesta,” ujarnya.

Igun mengaku di usianya yang semakin bertambah ini, dia tidak ingin sesuatu yang muluk-muluk. Menurutnya semuanya sudah dimiliki. “Enggak ada, semua sudah tercapai. Kekasih punya, uang ada, kerjaan ada,” pungkas dia.(mir)


0 Komentar