Senin, 28 Desember 2020 12:26 WIB

Ronaldo Kalahkan Messi dan Salah untuk Menangkan Globe Soccer Awards Player of the Century

Editor : Eggi Paksha
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo kembali meraih penghargaan individu.

Penyerang Juventus itu merasa bangga bisa mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Mohamed Salah (Liverpool) untuk memenangkan Globe Soccer Awards 'Player of the Century' atau Pemain Abad Ini.

Cristiano Ronaldo mengalahkan Leo Messi dan Mohamed Salah untuk memenangkan Globe Soccer Awards 'Player of the Century, sementara Hans Flick dari Bayern Munich memenangkan penghargaan Coach of the Year di atas Gian Piero Gasperini.

Mantan bintang Real Madrid itu terpilih sebagai pemain terbaik untuk tahun 2000-an atau mulai periode 2001 – 2000.

Pencapaian ini membuat Ronaldo sangat bangga. Apalagi, sebelumnya dia juga telah menerima penghargaan Kaki Emas. “Bisa berada di sini dengan juara hebat seperti Robert Lewandoski, Gerard Pique dan Iker Casillas luar biasa,” kata Ronaldo, dilansir skysport.

“Iker adalah contoh yang luar biasa bagi semua orang. Ketika dia memiliki masalah, dia membuat kami mengerti bahwa kami perlu menghargai apa yang kita miliki. Saya berusia 36 tahun, tapi saya masih mencintai sepak bola, hidup saya dan keluarga saya, ” tambahnya.

“Penghargaan ini memberi saya motivasi, luar biasa bisa menjadi bagian dari acara ini, ini adalah kehormatan besar bagi saya. Saya berharap pandemi akan berakhir musim depan dan lebih banyak orang akan berada di sini. Terima kasih atas trofi nya, saya sangat senang. Saya harap saya bisa terus bermain selama beberapa tahun,” pungkas CR7.(roy)


0 Komentar