Selasa, 29 Desember 2020 22:22 WIB

Messi Tegaskan Pantang Ikuti Jejak Figo

Editor : Eggi Paksha
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi menegaskan bahwa ada dua klub yang tidak akan dia bela jika kelak meninggalkan Barcelona.

Dua klub tersebut adalah Real Madrid dan Atletico Madrid. Seperti kita ketahui, Real Madrid dan Atletico Madrid merupakan rival terberat Barcelona di kompetisi La Liga. Musim lalu, skuat El Barca bahkan gagal meraih trofi setelah Real Madrid memenangkan gelar.

Dalam wawancara bersama La Sexta, Messi yang kontraknya bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2021 itu ditanya soal kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola. Messi pun disodori kemungkinan gabung klub rival.

“Tidak, hal itu (gabung Real Madrid atau Atletico Madrid, red) tidak akan terjadi, bahkan tidak pernah menjadi opsi,” kata Messi.

Barcelona punya pengalaman pahit terkait kepindahan pemain bintang mereka ke klub rival. Luis Figo yang sempat jadi ikon dan pemain idola Barcelona, memutuskan bergabung ke Real Madrid pada tahun 2000. 

Messi saat ini bisa dibilang tengah menjalani musim terakhirnya bersama Barcelona. Jika tak mau memperpanjang kontrak, Messi bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim, dan berhak memilih klub tujuan selanjutnya.(mir)


0 Komentar