Rabu, 06 Januari 2021 12:20 WIB

Timnas Portugal Ternyata Jadi Ganjalan Ronaldo Tak Nikahi Georgina Rodriguez

Editor : Yusuf Ibrahim
Ronaldo bersama Georgina Rodriguez. (foto istimewa)

JAKARTA Tigapilarnews.com- Megabintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, diketahui telah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez sejak 2016.

Meski hingga sekarang hubungan mereka masih berlanjut, namun status pasangan ini masih belum menikah.

Georgina dan Ronaldo sebenarnya sudah dianggap sebagai pasangan yang sangat serasi. Selain karena keduanya memiliki wajah rupawan dan fisik yang bagus, Ronaldo dan Georgina sama-sama juga telah menjadi sensasi di media sosial Instagram dengan banyaknya followers mereka.

Pasangan tersebut juga telah dikaruniai seorang anak yang bernama Alana Martina dos Santos Aveiro. Putri cantik mereka itu lahir pada 12 November 2017, ketika Ronaldo masih membela Real Madrid. 

Saat ini Ronaldo dan Georgina tinggal bersama, begitu pun dengan anak-anak mereka. Georgina sendiri juga terlihat sangat menyayangi anak-anak Ronaldo lainnya, seperti Cristiano Jr, serta si kembar Eva Maria dan Mateo.

Maka dari itu, muncul pertanyaan mengapa sampai sekarang Ronaldo masih belum menikahi Georgina. Padahal, pernikahan sudah dianggap sebagai bentuk komitmen untuk menjalani hubungan dengan serius. Apakah Ronaldo belum sepenuhnya mencintai Georgina.

Berdasarkan laporan yang dimuat media Portugal, Correio de Manha, Ronaldo sebenarnya sudah mempersiapkan diri untuk menikahi Georgina. CR7 bahkan sudah memberikan cincin berlian lima karat seharga 232 ribu pounds (Rp4,3 miliar) sebagai symbol pertunangan mereka.

Ronaldo memberikan cincin berlian tersebut pada 2017, tepatnya ketika Georgina sedang mengandung Alana Martina. Saat itu, diprediksi bahwa CR7 baru akan menikahi Georgina setelah gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Media tersebut melaporkan bahwa Ronaldo kemungkinan besar akan menikahi Georgina seandainya sukses mengantarkan Timnas Portugal menjadi juara dunia. Akan tetapi, nyatanya langkah Portugal di Piala Dunia 2018 terhenti di babak 16 besar lantaran disingkirkan Uruguay.

Maka dari itu, Ronaldo pun batal untuk menikahi Georgina karena menganggap momennya tidak pas. Selain itu, di musim panas 2018, Ronaldo juga meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Bisa dibilang, pada saat itu Ronaldo tengah mengalami banyak persoalan.

Kendati demikian, jika melihat sosok Ronaldo yang menginginkan kesempurnaan, kemungkinan ia baru akan menikai Georgina setelah gelaran Piala Eropa mendatang, Itu pun seandainya Portugal berhasil mempertahankan gelar juara.(yor)


0 Komentar