Rabu, 06 Januari 2021 12:38 WIB

Marquez Diyakini Kembali Tampil Fantastis dan Lepas Kendali

Editor : Eggi Paksha
Tito Rabat (kanan) ketika bersama Marquez (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mantan pembalap MotGP, Tito Rabat, mengomentari kondisi Marc Marquez yang saat ini didera cedera.

Meski tengah kesulitan dan masih berjuang keras untuk bisa sembuh dari cedera, kondisi saat ini takkan menghilangkan semangat dan kecintaan Marquez dalam menjalani karier sebagai pembalap.

Saat bisa kembali menjalani balapan di atas sirkuit, Marquez pun diyakini bakal langsung tampil menggila. The Baby Alien -julukan Marquez- dipercaya akan melupakan kondisinya yang pernah begitu buruk karena didera cedera parah pada lengan kanannya.

Ya, Marquez memang kini diketahui tengah berada dalam kondisi yang tak baik karena didera cedera parah pada lengan kanannya. Cedera telah menderanya sejak Juli 2020 dan hingga kini belum juga pulih.

Untuk bisa mengembalikan kondisinya prima 100 persen, Marquez bahkan sudah tiga kali naik meja operasi. Kini, ada rumor bahwa juara dunia delapan kali itu harus naik meja operasi untuk keempat kalinya karena cederanya yang belum membaik.

Rabat sendiri turut prihatin melihat kondisi Marc Marquez. Tetapi, ia yakin teman dekatnya itu akan segera sembuh karena Marquez punya sikap pantang menyerah dalam menghadapi beragam keadaan.

Rabat sendiri begitu meyakini takkan ada perubahan dalam kondisi Marquez saat nanti akhirnya bisa menjalani balapan lagi. Aksinya akan tetap fantatis dan luar biasa di atas sirkuit seperti biasanya.

“Saya melihat Marc Marquez sama seperti saudaranya, yakni Alex, saat menjalani kegiatan dengan motocross,” ujar Rabat, sebagaimana dikutip dari GP One, Senin (4/1/2021).

“Dia kini memiliki lengan yang masih harus digendong di lehernya, tapi Marc Marquez adalah Marc dan ketika dia kembali ke motornya dia akan lepas kendali,” lanjutnya.

Meski diyakini akan tampil fantastis lagi, comeback Marquez tetap tak diketahui pasti kapan bisa terjadi. Mengingat kondisinya yang belum membaik, Marquez diprediksi akan telat menjalani balapan di MotoGP 2021 bahkan ada pula kans untuk absen semusim penuh.(mir) 


0 Komentar