Jumat, 29 Januari 2021 00:50 WIB

Pevoli Cantik asal Kazakhstan ini Miliki Lebih dari 1,1 Juta Pengikut

Editor : Eggi Paksha
Sabina Altynbekova. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cerita tentang kehidupan Sabina Altynbekova sepertinya tak pernah ada habisnya. Tak hanya prestasinya di olahraga voli saja, pevoli cantik asal Kazakhstan selalu mengundang atensi penggemar saat berada di luar lapangan.

Salah satu yang paling menyedot perhatian publik adalah penampilannya saat mengenakan dress ketat berkelir burgundy yang satu ini. Parasnya begitu menawan saat Sabina mengenakan dress tanpa lengan dengan potongan turtle neck tersebut.

Sabina pun mengabadikan tampilan menawannya ini dalam mirror selfie yang tampaknya dilakukan di ruang ganti. Sontak, foto ini langsung menyedot banyak perhatian. Sebab, Sabina benar-benar tampil cantik dan menawan kala itu. 

Tak hanya soal paras, tubuh ideal nan seksinya juga terlihat jelas dalam foto tersebut. Sabina membuat banyak orang terkagum-kagum dengan sosoknya yang tampak sempurna itu.

Sabina sendiri memang memiliki postur tubuh yang tinggi dan ideal. Tinggi tubuhnya diketahui mencapai 1,82 meter. Dengan kaki-kakinya yang jenjang, dia pun bisa bermain dengan lihat di cabang olahraga (cabor) voli. 

Tak ayal, aksi Sabina dalam bermain voli sendiri pun kerap kali dinantikan khalayak ramai. Dia sendiri sudah banjir perhatian dari publik sejak mentas di Kejuaraan Voli Asia Junior 2014 yang berlangsung di Taiwan. Kala itu, para penonton dibuat terkagum-kagum dengan wajahnya yang cantik jelita dan dinilai mirip dengan karakter anime.

Sejak saat itu, serba-serbi soal kehidupan Sabina pun terus diburu publik. Demi mendapatkan informasi soal sosok pevoli berusia 24 tahun itu, ada banyak penggemar yang memilih mengikut akun Instagram pribadinya.

Tak ayal, akun Instagram resmi Sabina dengan nama @alynbekova_20 kini sudah memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut. Di akun tersebut, Sabina memang cukup aktif membagikan serba-serbi soal aktivitasnya.

Tetapi, pada akhir Desember 2020, para lelaki yang menggemari sosok Sabina harus dibuat patah hati. Sebab, ia resmi menikah dengan seorang pria yang ditutupi identitasnya pada 25 Desember 2020.(mir)


0 Komentar