Selasa, 16 Februari 2021 21:19 WIB

Asisten Meminta Doa untuk Kesembuhan Keluarga Anang-Ashanty yang Terkena Covid-19

Editor : Eggi Paksha
Anang Hermansyah dan keluarga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keluarga Anang Hermansyah dinyatakan positif terpapar virus corona. Informasi ini disampaikan Ashanty lewat akun Instagram.

Keterangan itu pun dituliskan asisten. Semula, Ashanty menuliskan dirinya yang selalu melakukan swab setiap minggu. Tapi karena merasakan demam, Ashanty akhirnya melakukan swab pada Minggu (14/2) malam dan hasilnya positif.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," tulis sang asisten dalam Instagram Stories milik Ashanty, Senin (15/2).

Hasil itu pun membuat semua orang yang ada di rumahnya harus melakukan swab PCR juga. Begitu semuanya melakukan tes, didapat bahwa Aurel, Azriel dan Arsy juga positif Corona. "Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," terangnya.

Dalam postingan itu, Vyndika selaku asisten Ashanty meminta doa untuk kesembuhan keluarga mereka yang terkena Covid-19. “Tolong doanya ya teman-teman semuanya," jelas Vyndika lagi.

Saat ini Ashanty sedang dalam isolasi mandiri dan menunggu hasil rujukan."Iya benar mas (positif terpapar covid 19) sekarang lagi isolasi mandiri dan baru nanti rujukannya," kata Anang dalam pesan singkat whatsapp.(mir)


0 Komentar