Selasa, 23 Februari 2021 21:22 WIB

Dugaan Video Syur, Gabriella Larasati Jawab 31 Pertanyaan dalam Pemeriksaan Selama Lima Jam

Editor : Eggi Paksha
Gabriella Larasati. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah memeriksa secara intensif pemain film, Gabriella Larasati. Ada 31 pertanyaan telah diajukan kepada Gabriella dalam pemeriksaan selama lima jam.

Dalam pemeriksaan itu, Gabriella yang didamping kuasa hukumnya, Bontor Tobing membawa serta sejumlah bukti baru. “Dia cukup kooperatif, diperiksa selama lima jam dengan 31 pertanyaan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Selasa (23/2/2021).

Dalam pemeriksaan itu, Gabriella sendiri tampak tenang. Dia menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik, termasuk dugaan video syur dirinya yang tersebar di media sosial.

Selain itu, polisi sendiri menyebut bila ada sejumlah bukti baru yang dilampirkan Gabriella dalam pemeriksaan itu. Meksi demikian, Arsya enggan memaparkan bukti itu. “Untuk saat ini kami rasa keterangan cukup untuk saudari GL, ke depan kami akan mengambil keterangan dari pihak pihak terkait untuk membuat terang terkait perkara ini,” terangnya.

Masih saksi
Meksipun telah diperiksa dan menemukan bukti baru. Arsya mengatakan, saat ini status Gabriella masih saksi. Dari sini, barulah pihaknya akan menggelar perkar demi membuktikan apakah kasus ini layak ke proses sidik atau tidak.

“Itu terkait proses penyidikkan saya gakbisa sampaikan ya,” jawab Arsya saat disinggung apakah Gabriella mengakui orang dalam video adalah dirinya.

Meski demikian, Arsya tak menutup kemungkinan akan memanggil sejumlah pihak lain demi penyidikan ini. Walau begitu, Arsya enggan membebarkannya.

Sementara itu Kuasa Hukum Gabriella, Bontor Tobing mengatakan bila saat ini klien tertekan dengan kasus ini. Gabriella sendiri alami shock dengan video yang tersebar.(mir)


0 Komentar