Sabtu, 20 Maret 2021 13:34 WIB

Catherine Ceritakan Pengalamannya Selama di Penjara

Editor : Yusuf Ibrahim
Catherine Wilson. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Catherine Wilson mengaku stres berat selama di penjara 7 bulan karena kasus narkoba.

Bahkan, sanking stresnya, aktris sekaligus model itu mengaku merasa seperti berjuta-juta tahun. Hal ini diketahui dari kanal Youtube Ussy Andhika Official. Kepada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Catherine menceritakan pengalamannya selama di penjara. "Kemarin sempet 7 bulan (di penjara), stres banget lah, rasanya kaya berjuta-juta tahun, lama banget," kata Catherine dikutip Sabtu (20/3).

Terlebih, kegiatan olahraga selama di penjara pun ditiadakan lantaran pandemi Covid-19. Selain itu, dirinya juga tidak bisa dijenguk keluarganya.

Namun, akhirnya Catherine pun bisa menerima kejadian yang dialaminya seiring berjalannya waktu. Dia bahkan menyebut hal tersebut menjadi pelajaran hidup baginya. "Tapi aku mendekatkan diri sama Tuhan sampai akhirnya bisa menerima dan ikhlas," ungkap Catherine.

Perempuan 40 tahun itu juga mengaku bersyukur lantaran bisa mengenal kehidupan orang yang memiliki latar belakang berbeda dengannya. "Setelah rehab aku sempat kembali ke rutan kan itu paling banyak diisi 27 orang satu kamar, kalah aku waktu itu 12 jadi ya sharing dan ngobrol di sana," tutup Catherine.(mir)


0 Komentar