Senin, 05 April 2021 12:21 WIB

Khabib Nurmagomedov Akui Kesulitan Tolak Rayuan Bos UFC untuk Kembali Tarung

Editor : Yusuf Ibrahim
Khabib Nurmagomedov. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Khabib Nurmagomedov mengungkapkan sulitnya menolak rayuan Bos UFC Dana White yang gencar membujuknya untuk comeback bertarung.

Khabib mengungkap bagaimana Dana White mencoba beberapa kali membujuknya agar membatalkan pensiunnya. Tetapi setelah berbulan-bulan mencoba, bos UFC itu mengakhiri upayanya untuk membawa kembali The Eagle pada akhir Maret. Bagi Khabib, menolak permintaan Dana White tidak mudah baginya.

’’Sangat sulit untuk mengatakan tidak pada Dana White. Saya akan sangat jujur karena pria ini, terkadang dia baik. Terkadang dia tidak baik. Terkadang dia mengatakan satu hal,’’ungkap Khabib.

Dana White mengakhiri upayanya untuk meyakinkan Khabib Nurmagomedov untuk membatalkan keputusan pensiunnya setelah pertemuan makan malam di Las Vegas. ’’Itu sangat jujur, pembicaraan nyata dengan dua pria sejati. Inilah yang saya rasakan. Di pertemuan terakhir, dia datang dan berkata, 'Hei, apa yang akan kita lakukan?,’’ujarnya.

’’Saya berkata, Tidak ada yang berubah. Tidak ada yang berubah.' Saya pikir, pendapat saya, kelas ringan harus terus berjalan,’’lanjutnya.

Meskipun Khabib Nurmagomedov yang baru saja pensiun merasa sulit menolak Dana White, dia mengakui bahwa prospek mengenakan sarung tangannya lagi tidak menarik baginya. ’’(Saya tidak pernah memikirkan kembali setelah pensiun). Dana menelepon pejabat ini, tapi saya pensiun sekitar empat, enam bulan lalu,’’kata Khabib kepada ESPN.

’’Ini sangat lucu. Dana memberi tahu saya ketika dia memposting bahwa seseorang berkomentar, 'Hei, dia tidak pensiun hari ini, dia pensiun sekitar lima bulan yang lalu,' dan saya merasa itu lucu.’’

’’Kami bercakap-cakap dengan Dana beberapa kali dan seperti dua hari yang lalu kami bertemu dengannya untuk berbicara seperti dua pria sejati.’’

"Kami melakukan percakapan yang sangat baik dengan mereka, makan malam yang enak, dan saya sangat menghargainya tidak hanya untuk saya, tetapi untuk semua olahraganya."(mir)


0 Komentar