Senin, 09 Agustus 2021 13:46 WIB

Pendukung PSG Tak Sabar Tunggu Kedatangan Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi sejatinya masih belum resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Tapi, ratusan fans sudah lebih dulu memadati jalanan di Kota Paris untuk menunggu kedatangan La Pulga. Tidak hanya itu, beberapa dari mereka juga terlihat berkerumun di bandara La Bourget untuk menyambut langsung bintang baru mereka. Sebab, menurut kabar yang beredar, dia diperkirakan akan tiba di Paris hari ini, Senin (9/8/2021).

Setelah resmi berpisah dengan Barcelona, penyerang asal Argentina itu disebut-sebut akan menjalani tes medis untuk merampungkan transfernya ke skuad Les Parisiens.

Para pendukung PSG sudah tidak sabar menunggu kedatangan Messi. Sambil terus memanggil nama legenda lapangan hijau itu, beberapa diantara mereka juga terlihat terus merekam video menggunakan handphone ke arah pintu kedatangan di bandara.

PSG dikabarkan telah mempersiapkan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut bahkan sudah diterima langsung oleh ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi.

Direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, dan sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi, terlibat langsung dalam diskusi soal transfer Messi. Sementara itu, pengacara Messi juga dikabarkan sudah tiba di Nice, Prancis, untuk mengadakan pembicaraan mengenai transfer dan finalisasi rinciannya.

Jika semua berjalan sesuai rencana, ini jelas jadi hal positif bagi PSG. Kedatangan Messi dipastikan akan memperbesar peluang tim arahan Mauricio Pochettino untuk meraih trofi Liga Champions pertama mereka pada musim 2021/2022.

Sementara itu, pada konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona, Messi juga mengatakan PSG adalah salah satu klub mungkin menjadi tujuan karier selanjutnya. “Paris Saint-Germain (PSG) adalah sebuah kemungkinan, ya. Saat ini tidak ada yang bisa dikonfirmasi,” kata Messisaat acara perpicahandi Camp Nou akhir pekan kemarin.(kah)


0 Komentar