Kamis, 02 September 2021 10:30 WIB

Mbappe Tolak Perbarui Kontrak di PSG

Editor : Yusuf Ibrahim
Kylian Mbappe. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kylian Mbappe masih menaruh kekecewaan pada Paris Saint Germain (PSG), setelah rencananya untuk meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini gagal total.

Akibatnya, pemain yang memborong dua gol saat mengantarkan timnya menang pada laga lanjutan Ligue 1 itu dikabarkan menolak untuk membarui kontraknya.

Menurut laporan Marca, Rabu (1/9/2021), Mbappe sampai saat ini belum memberikan sinyal untuk membarui kontrak. Padahal, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.


Pihak PSG sebenarnya sudah beberapa kali berupaya memberikan perpanjangan kontrak. Terakhir, klub berjuluk Les Parisiens tersebut mencoba untuk menambah gajinya menjadi 45 juta euro atau sekitar Rp760 miliar per musim.

Namun, Mbappe menolak tawaran tersebut. Niatnya untuk hengkang dan mencari klub baru sudah bulat. Dia tak punya keinginan untuk bertahan lebih lama lagi.

Sudah bukan rahasia, pemain berusia 22 tahun tersebut memang sangat ingin bermain untuk Real Madrid. Namun, keinginannya untuk bisa membela Los Blancos harus ditunda.

Alotnya negosiasi antara PSG dan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini menjadi penyebab pupusnya harapan Mbappe . Padahal, Madrid dikabarkan sudah menawar PSG untuk mendatangkan Mbappe dengan harga tinggi.

Namun, PSG tetap pada pendiriannya yang tidak akan menjual sang pemain di bursa transfer musim panas ini. Pada akhirnya, Real Madrid menyerah untuk memburu tanda tangan Mbappe.

Meski begitu, kabarnya Los Blancos bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan gratis pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Dengan statusnya sekarang, dia sudah bebas bernegosiasi dengan Madrid mulai musim dingin.(mir)


0 Komentar