Selasa, 19 Oktober 2021 12:17 WIB

Wagub DKI Tanggapi Bergulirnya Interpelasi soal Formula E di DPRD

Editor : Yusuf Ibrahim
Balapan Formula E. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menanggapi bergulirnya penggalangan dukungan hak interpelasi soal penyelenggaraan Formula E di DPRD DKI Jakarta.

"Interpelasi itu kewenangan dan wilayah DPRD, kami hormati semua anggota DPRD DKI Jakarta yang memiliki hak interpelasi dan lain-lain," kata Ariza di Balai Kota DKI, Selasa (19/10/2021).

Meskipun begitu, dia berharap setiap ada permasalahan antara eksekutif dan legislatif hendaknya dapat didiskusikan dengan baik. "Kita berharap apapun masalah yang ada di DKI Jakarta bisa dibahas didiskusikan bersama antara DPRD dengan Pemprov DKI Jakarta mudah-mudahan dengan demikian tidak perlu ada interpelasi ya," tambahnya.

Politikus Partai Gerindra itu pun meyakinkan setiap program kerja yang dilakukan oleh Pemprov DKI sudah dilakukan pertimbangan matang. Ariza juga memastikan, program-program yang selama ini berjalan sudah sesuai dengan aturan yang ada.

"Kita berharap apapun masalah nya bisa didiskusikan prinsipnya pemprov DKI Jakarta melaksanakan program sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada dan untuk kepentingan masyarakat bersama," tutupnya.

Interpelasi terkait penyelenggaraan Formula E diinisiasi Fraksi PDIP dan PSI di DPRD DKI Jakarta. Mereka meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan keputusan untuk tetap menggelar balapan Formula E pada 4 Juni 2022.(kah)


0 Komentar