Jumat, 05 November 2021 10:28 WIB

Dirlantas Polda Jatim: Kemungkinan Sopir Vanessa Angel Jadi tersangla

Editor : Yusuf Ibrahim
Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengalami kecelakan di Tol Nganjuk hingga menewaskan keduanya.

Mobil yang ditumpangi tidak dikendarai oleh Bibi, melainkan seorang sopir, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setyo.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan ada kemungkinan Tubagus Muhammad Joddy. yang mengendarai mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditetapkan sebagai tersangka. "Iya (kemungkinan ditetapkan sebagai tersangka)" kata Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, dikutip Jumat (5/11/21).


Meskipun begitu, Kombes Pol Latif Usman masih harus melakukan olah tempat kejadian perkara. "Dilihat dulu hasil olah TKP bagaimana" lanjutnya.

Berdasarkan informasi dari pihaknya, jika dilihat dari kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan Bibi, diduga Tubagus Muhammad Joddy. mengendarai mobil dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli sebelumnya juga mengungkapkan pengakuan dari sang sopir terkait kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan Bibi. "Kalau dapat dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya mengantuk," kata Kombes Pol Gatot Repli.
 

Seperti yang diketahui, Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk di KM 672+400. Sang anak, Gala Sky Andriansyah, beserta asisten rumah tangga (ART) dan sopir Tubagus Muhammad Joddy selamat.(mir)


0 Komentar