Senin, 29 November 2021 10:28 WIB

Marcus/Kevin Bika Kunci Sukses Kalahkan Takuro/Yugo di final Indonesia Open 2021

Editor : Yusuf Ibrahim
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengungkap kunci sukses membalas dendam atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final Indonesia Open 2021.

The Minions -julukan Marcus/Kevin- mengaku sudah siap sejak awal gim untuk bisa memenangkan laga dan mereka banyak belajar dari kekalahan sebelumnya pada final Indonesia Masters 2021.

Marcus/Kevin menang dua gim 21-14 dan 21-18 atas Hoki/Kobayashi pada partai puncak di Bali International Convention Center, Minggu (28/11/2021). Pertandingan pun terbilang cepat dan mudah untuk Marcus/Kevin dalam durasi 38 menit.

Hal ini jauh berbeda dengan final Indonesia Masters 2021 akhir pekan lalu, di mana mereka bermain dalam tiga gim dengan skor 11-21, 21-17, dan 19-21. Bahkan laga berjalan cukup panjang dengan durasi 58 menit.


Mengomentari kemenangan revans pada hari ini, Marcus/Kevin mengaku performa Hoki/Kobayashi tidak jauh berbeda dengan pekan lalu. Pasangan peringkat tujuh dunia itu masih sama-sama menunjukkan permainan menyerang dan tidak mudah mati sendiri.


Namun yang membedakan dari laga sebelumnya, mereka kali ini tidak ingin kalah start sejak gim pertama. Terlebih lagi, mereka juga tampil dengan penuh kepercayaan diri untuk bisa membalaskan dendam mereka.

“Permainan mereka kurang lebih sama, sama-sama kuat, sama-sama enggak gampang mati dan punya serangan yang bagus. Tapi mungkin di sini kami lebih siap dari start awalnya,” ungkap Marcus kepada awak media, Minggu (28/11/2021).

Sebelum pertemuan di final Indonesia Masters, Marcus/Kevin sendiri sejatinya tidak menemui kesulitan berarti untuk menaklukkan Hoki/Kobayashi. Itu terbukti mereka mampu menang 10 kali tanpa balas sebelum akhirnya dipecahkan pada pekan lalu.

Namun, kini rekor pertemuan mereka kembali bertambah menjadi 11-1 untuk keunggulan Marcus/Kevin. Satu-satunya kekalahan The Minions hanya terjadi di final Indonesia Masters 2021.(mir)


0 Komentar