Rabu, 15 Desember 2021 12:07 WIB

Kris dan Siti Badriah Akui Tak Sabar Menanti Kelahiran Sang Buah Hati

Editor : Yusuf Ibrahim
Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Pasangan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

Kini, usia kandungan Siti Badriah diketahui sudah memasuki enam bulan. "Siti sekarang sudah enam bulan, (bayinya) sudah bisa nendang-nendang, lucu banget, sedah enggak sabar menunggu kelahiran anak," kata Kris saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 14 Desember 2021.

Kris dan pedangdut yang akrab disapa Sibad itu sendiri sudah menanti hingga 2 tahun untuk mendapatkan momongan. Sibad pun telah melakukan USG untuk mengecek kondisi buah hati di dalam kandungan. Bahkan pasangan ini telah menyiapkan nama untuk si calon bayi.

Terdapat beberapa nama yang telah disiakan oleh Kris dan Sibad, baik itu apabila anaknya berjenis kelamin perempuan maupun laki-laki. Kendati demikian, Kris dan Sibad sepakat untuk tak mencari tahu jenis kelamin si jabang bayi.

"Nama sudah, cowok atau cewek sudah. Kalau misalkan cowok kita sudah punya list. Untuk cewek aku sudah siapin empat list, cowok tuh lima list kalau nggak salah," ungkap pria kelahiran Bogor, 9 Juni 1994 ini.

Sejumlah nama yang dipilih itu merupakan hasil diskusi Kris dan Sibad. Nantinya akan diputuskan satu nama jika jenis kelamin si jabang bayi terungkap.

Kris mengaku sudah tidak sabar untuk menanti kelahiran sang buah hati. "Lihat muka anak kayak gimana, penasaran banget sih sebenarnya, pengin tahu cewek apa cowok. Tapi aku masih tunggu biar suprise sampai baby gender reveal," kata dia.(mir)


0 Komentar