Rabu, 15 Desember 2021 12:15 WIB

Reino Buka Alasan Akhiri Hubungan Asmaranya dengan Luna dan Nikahi Syahrini

Editor : Yusuf Ibrahim
Reino ketika masih bersama Luna. (foto isitmewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Reino Barack mengaku hubungannya dengan Luna Maya tidak direstui oleh orangtuanya.

Reino menyebut bahwa hubungannya dengan Luna memang sulit untuk dibawa ke jenjang yang serius sejak awal. Hal tersebut bahkan sempat diungkapkan oleh Reino setelah pernikahannya dan Syahrini menjadi viral. "Restu tentu dari awal nggak," ungkap Reino dikutip dari salah satu kanal YouTube, Rabu (15/12/2021).

Meski tidak direstui, Reino mengatakan bahwa dirinya sudah sempat memperjuangkan hubungannya dengan Luna. Hal itu terbukti dengan usia pacaran mereka yang sudah memasuki tahun kelima. "Tapi ada lah beberapa saat saya perjuangkan. Kalau nggak, saya nggak mungkin tahan sampai lima tahun," kata Reino.

Sayangnya, perjuangan pengusaha tersebut masih juga tak mendapat respon dari keluarga. Lantaran takut menjadi anak durhaka, Reino pun memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Luna, dan menikahi Syahrini pada Februari 2019. "Saya nggak mau jadi anak durhaka, mau bagaimanapun saya lahir dari rahim ibu saya. Tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya di hidup ini. Tidak ada, jadi saya sangat respect," tandasnya.(mir)


0 Komentar