Kamis, 23 Desember 2021 10:48 WIB

Gubernur Jawa Tengah Belasungkawa Meninggalnya Mbah Minto

Editor : Yusuf Ibrahim
Mbah Minto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Meninggalnya Mbah Minto meninggalkan kesedihan dan duka. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranomo ikut berbelasungkawa dan memberikan testimoni akan sosok simbah yang terkenal di jagat YuoTube itu.

"Ya Allah. Innalillahi wa Innalillahi raji'un. Sugeng kondur Mbah Minto. Saestu, panjenengan tiyang sae. husnul khotimah nggih mbah (Selamat Jalan Mbah Minto. Saya tahu benar bahwa Anda orang baik. husnul khotimah ya mbah)," cuit Ganjar di akun twitter resminya, @ganjarpranowo, dikutip Kamis (23/12/2021).

Mbah Minto yang memiliki nama asli Minto Suwiryo Siyam meninggal dunia di RS Islam Klaten dalam usia 85 tahun. Mbah Minto meninggal pada Rabu (22/12/2021) pukul 21.00 WIB. Jenazah Mbah Minto dibawa ke rumah duka di Selorejo, Krakitan, Bayat, Klaten.

Kabar duka meninggalnya Mbah Minto pertama kalinya diunggah oleh YouTuber Ucup Klaten, lewat akun Instagramnya, @ucup_jbsklaten. Rencananya Mbah Minto dimakamkan di Sasonoloyo Wonosegaran, Bugel pada hari ini Kamis (23/12/2021) jam 14.00 WIB.(jar)


0 Komentar